Kamis, 18 Juni 2015

SEX JOMBANG,NGENTOT ISTRI TETANGGA

kejadian  ini terulang lagi..Semenjak hari sabtu itu,dia tetangga istriku yg bersebelahan dengan rumah mertuaku didesa megaluh jombang,kembali mnghubungi nomorku...tak disangka hal yg slama ini aku hindari trjadilagi . dia minta kalau hari senin minggu depan ingin brtmu dg ku,dg alasan kangen...gak tau apakah itu benar atau hanya alibinya saja utk ngrasain kontolku yg sdh hampir 6bln tak bersarang di memeknya.. lagi2 aku harus berbohong kepada istriku. senin pagi itu terpaksa aq harus off dulu dari pkerjaan,maklum sebagai pengusaha muda,setiap jam dan hAri kerja aku sndri yg menentukan, sprti biasa dihari-hari aktif pagi hari rumah sudah pada sepi.istriku sebagai wanita karir harus segera berangkat ketempat kerjaan sambil mengantar anakku yg sekolah di salah satu sekolah favorit dikota jombang. sekitar jam 8 aku terbangun dari tidurku,dengan badan lemas karna smalam harus memuaskan hasrat memek istriku sendri...badan masih terasa pegal, kumelangkah ke meja makan,membuka tudung saji dan mencemil makanan,maklum meski sbg wanita karir ,istriku tak,pernah lupa akan tugasnya sebagai ibu yg selalu menyiapkan sarapan. jam 9 telp berbunyi,dia yg sdh aku lupakan tiba2 menelponku, "hallo mas,mas masih dirumah kan?" "ya...ada apa"sahutku "lupa ya,kan kmaren kita sdh janjian,utk ketemuan"dia meyakinkanku. "janji yg mana ya?"aku mencoba utk mnghindar. "ahhh..mas katanya kangen sama memekku" ... serasa disambar petir mndengar prkataannya. "ok...ya,tpi kayaknya hari ini aku males bgt kluar rumah" ... "yaa udah mas,klo gitu aq aja yg kerumahnya mas" nekat bgt nih cwe... "yaaa.terserah kamu lah".. ..."ya udah ya mas nih ku juga barusan mandi,memekku dah wangi bgt lo mas,aku brngkat ksna ya...by...see u" .. gila ,mngingat perkataanny yg menggoda seakan ,rasa malas ku tiba2 sirna bergnti dg horny. selang 15 mnit tiba dia didepan gerbang pintu rumah,kena perjalanan dri rumahny kesini hanya sekitar 10km, sengaja memang pintu gerbang tak pernah kukunci kalau aq sedang drmh, smbil ku tunggu di sofa depan,dengan menghisap U-mild ,tiba2 dia lngsung nylonong masuk rumah tanpa ketuk pintu. segera dia duduk disampingku lalu tidur di pahaku,tiba2 saja kontol langsung berontak tertindih kepalanya... "ih ..mas kok udah ngaceng?" .... "iya,mungkin dah gak taha pingin dimasukin " .. "tpi mas..kok bau kaya khas sperma?,mas belum mandi ya??" .. "belum,mau mandiin aku?" .. "eemnmhhh..boleh ,tpi ada imbalannya,.." .. "apaaan?" ... " aku pengen ngemut kontol mas,dikamar mandi sampe muncrat" ... "laaahhh...kan nanggung ,enakan habis mandi .baru dimasukin mememkmu" .... tiba2 dg segera tanganku diraihnya di tarik menuju kamar mandi , dgn segera juga bajuku dibukana,celanaku diplorotnya,... seketika itu juga dia jongakok didepan selakanganku, kontolkubyg sudah berkedut dari tadi dipandanginya bak kucing yg sedang kelaparan melihat ikan. dipegangnya kontolku,pertama dijilatinya,lalu seketika kontol ku yg sudah ngaceng dg ukuran panjang 19cm,itu masuk sampai mentok kerongkongannya... "slup..sluupp...sluppp...ssrthhttstst" tak terasa hampir 10 mnit dia sepong kontolku. "udah say,aq gak kuat," lalu dia mengambil inisiatif,meepas smua bajunya lalu menyalakan sower.. kembali dia jongkok dan menyepong kontolku,jari2nya meraih anusku dan msnggelitiknya.. "uhhhhhh.." lenguhku. Sebuah sensasi yg tak terbayang seluruh darah mengalir deras rasanya, 5mnit dia menjilati anus ku sambil tangannya mengocok kontolku. lalu kumatikan sower,kukeringkan seluruh tubuh kita,Ku ajak dia kembali keruang tengah,di bawah karpet kujilati memeknya, ..."srreetttt..ssssttrrrrr...sssssrruuuuuppppphhhh"..kusedoti memek nya yg mulai basah, ."mas cepatlah masukin"... kuarahkan kotolku pas ditengah selakangannya,lalu ku coba memasukkankontolku,tpi serasa sulit skali. "mas...sakit aku dah 5 bulan memekku gak kemasukan kontol,suamiku mendadak impoten" ... seketika aku kaget mendengarnya,mungkin dengan alasan inilah dia mencari2 aku .. tanpa habis fikir kudorong lagi,kontolku... dengan sedikit paksaan akirnya "sleeep...blessss"..serasa perawan rasanya. ..."aaaaahhhhcckkk"...teriaky ,ku goyang perlahan utk menyesuaikannya,lambat laun dia mualai menikmatinya... karna terbiasa dgn permainan hard,aku meminta ijin. "sayang...boleh akugenjot dg keras" .... "hee'eh...silakan sayang,perkosa aku,aku kangen dengan kontol,memekku sdh gak tahan," ... ku genjot dg keras masih dlm posisi misionari.. lalu dg kasar ku balikkan tubuhnya,kusurh utk menungging.. lalu ku raba memeknya,kumasukkan 3 jariku ... Kukocokkan jariku dlm ndmeknya dg kasar, " mas...ahhh jangan lama2 dengan jarimu mas,aku ingin kontolmu" segera kumasukkan kontolku "slep...slep...plakkk..plaakkk..."Suara yang memenuhi ruangan, dengan semanga pula dia memaju mundurkan pantatnya... seketika itu juga dia melepaskan genjotan kami,lalu dia mendoringku hingga aku terjatuh terlentang ,dia mencomot kontilku dan mengulumnya.. 5mnit kemudian dia mengambil kendali menaikiku mngambil alih,memasulkkan kontilku kedlm memeknya..."sllleppp...plakkk..plak...."...ahh ma,nikmat sekali kontolmu," smakin lama ia mnggeliat bah penari erotis,10mnit kemudian dia memekik keenakan dan akirnya diia orgasme serasa kedutan pada penisku,akirnya dia lngsung melepaskan genjotannya ,meraih kontolku dan mengulumnya lagi..akitnya setelah 5mnit akirnya menyemburlah 5kali semprotan didalam mulutnya.. sambil di sedot2sampai habis sisa spermaku... kmai sama 2terkualai lemas hingga tertidur berdua dlam kemsraan .. aku hanya terkejut dia sudah meninggalkan aku. ..brengsek dlam gumamku... asar istri orang yg haus kontol . ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar