Kamis, 18 Juni 2015

cerita sex JOMBANG ngerjain temen istriku

CERITA SEX NGGARAP TEMAN ISTRIKU.
Aku seorang pria yg sudah 3th menikah dgn seorang wanita yg begitu sempurna,memiliki tubuh ideal.tinggi 170,berat 50kg,dengan body langsing berisi.
cerita ini bermula saat istriku sangat sibuk sebagai Wanita karir.
Kesibukannya sebagai seorang akuntan sangat menyita waktunya
Berangkat pagi,pulang hampir jam8 malam,..sehingga waktu kami bertemu  sangat jarang,
Sebagai pebisnis muda berumur 28th akupun seringkali pergi keluar kota utk pengembangan bisnis,
Namun dalam menjaga perasaan kami masing2 percaya satu sama lain bahwa kami mampu utk setia satu sma lain.
Aku percaya akan kesetiaan istriku,terbukti setiap dia sebelum berngkat kerja,setelah mandi dengan badan segar dia selalu meminta jatah disetiap pagi,dan aku kupun tak pernah menolak permintaannya,wajar sebagai lelaki normal kontol ngaceng pada pagi haru pasti dirasakan setiap pria,saat aku masih tertidur,selalu dia mengulum penisku,ketika dia sudah merasa panas,selalu dia mengambil posisi WOT(women on top),ketika sudah klimaks dan diiringi pejuhku yg berceceran diperutku,tak pernah dia sisakan,dijilatinya sampai bersih...itulah yg membuatku tak pernah menolak servis dari istriku.
Namun suatu hari.
Kejadian itu bermula saat begitu lelahnya istriku dengan segala kesibukannya sehingga ia drop dan jatuh sakit anemia.
Hari pertama dia tidak masuk kerja ,dipagi itu dia meminjam ponselku utk menghubungi teman sekantornya,untuk meminta tolong izin tidak masuk kerja,nama temannya itu adalah mbak Tutuk,dan dari sekian banyak temannya aku belum pernah bertemu langsung dg dia,ternyata dia seorang pegawai baru dlm perusahaan.
Selama satu hari full aku menemani istriku beristirahat dirumah saja.
Malam hari sekitar jam 8:30 hanya utk menghilangkan suntukku karna istriku tertidur karna reaksi obat,aku mencoba menghilangkan rasa bosan bersantai di ruang tengah sambil bermain playstation,beberapa menit kemudian sebuah motor berhenti ddepan teras rumah,dan aku tak begitu menghiraukan siapakah yg datang itu.
Suara pintu terketuk ,lalu aku bergegas membukakakan pintu,terlihat jelas seorang wanita bertubuh langsing putih manis,mungil berdiri didepan pintu.
"Slamat malam mas,..saya tutuk"
"Tutuk siapa ya,?"tanya saya.
"saya teman sekantor mbak dyah,anda suami mbak dyah kan?"jawabnya..
"ohh.ya..kenalkan saya sony"sambil bersalaman,terasa tangannya begitu halus.
"ooohhh,ya maaf,silahkan masuk"membawanya keruang tamu mempersilahkan duduk.
Beberapa menit aq hanya menatap matanya yg sayu,manis sekali dan aku takjub melihat wajahnya yg sedikit oriental.
"ada perlu apa mbak ya,malam2 kesini?"tanyaku utk memecah keheningan
"saya tadi pagi ditelpon..mungkin menggunakan nomor mas yaa..,saya cuma mau menjenguk mbak dyah saja mas,bagai mana keadaannya.."
jawabnya.
" ooo...iya betul,..kebetulan dari tadi kerjaannya hanya tiduran saja,mungkin reaksi obat,.." jawabku.
"emang mbak dyah sakit apa mas,?"tanyanya.
"dyah kecapekan,anemia.....oh ya sampai lupa, mau minum apa..??"
"gak usah repot2 mas,saya cuma sebentar  kok,boleh saya melihat mbak dyah sekarang dimana..??" tanyanya lagi.
"dia dikamar,silahkan kalau mau ...santai saja" tawaranku.
Lalu aku mengantarnya kekamar..
"silahkan,masuk...saya buatkan minum dulu ya.."
Lalu saya langsung menuju dapur,karena dapur hanya berdampingan dgn kamarku dia keluar lagi...
"maaf mas,tiba2 saya kebelet pipis,boleh pinjam kamar mandinya..!" sembari mendekati aku
Lalu aku,mengantarkan kekamar mandi.
Ketika membukakan pintu kamar mandi,dia berada dibelakangku tak sengaja tanganku yg memegang handel pintu tanganku terlepas dan terayun kebelakan tanpa sengaja,sehingga menyentuh pas ditengah selakangannya,,kontan saja dia menjerit lirih,
Segera kumeminta maaf sejadi2nya..untung saja dia tak begitu mempersalahkannya dan segera masuk kamar mandi.
............
Ketika saya keluar dari dapur sambil membawa minuman,aku tak bisa berfikir apa2 lagi,apa yg akan terjadi selanjutnya .
Setelah itu aku mencari-cari
ternyata dia sudah ada dikamar kembali.
Sambil kebingungan hanya duduk disamping istriku yg masih tertidur pulas...
Akupun masih tdk mau menatap wajahnya karna malu kepadanya.
 akirnya akupun membangunkan istriku ,dan mengatakan kalau ada temannya datang menjenguknya sambil perlahan membuka matanya istriku menoleh kesamping melihat tutuk temannya itu..
"ehh tutuk,...kapan datang..maaf aku berantakan.." tanya istriku
" ahh gak papa mbak,barusan saja,"..
Akirnya akupun meninggalkan mereka berdua utk bercakap2..
Tiba2 sja tak disangka kilat diluar rumah mulai berkilau-kilau,tanda akan hujan..
Terang saja akirnya hujan begitu deras,disertai angin kencang.
Akirnya aku kembali keruang tengah sambil bersantai menonton tv,yg gak jelas apa yg kutonton,karna kepikiran hal tadi.
Hampir jam 9:30 malam
Akirnya tutuk keluar kamar utk berpamitan kepadaku..
"mas..maaf aku pamit pulang,dulu sudah malam.."salam dia
"loo...ini lagi hujan deras bgt,tunggu aja bentar,atau kalau mau nginep sini aja"balasku
Dia hanya diam saja ,bingung harus menanggapi apa,
Namun aku kembali menawarkan lagi dengan sedikit penegasan
"sudah mbak,nginep sini saja..besok pagi langsung saja brangkat kerjaannya dari sini,kebetulan ada kamar kosong khusus tamu kok"
"ahh ndak mas takut merepotkan."sahutnya
"ndak kok mbak,beneran silahkan saja," timpal saya.
Dengan sedikit rayuan akirnya dia mengiyakan tawaranku.
Akirnya aku kembali kekamar utk memberi tahu istriku bahwa tutuk ajak menginap disini,sambil keluar kamar dg langkah gontai istriku pun mendatangi tutuk,
"iya tuk ...silahkan nginep aja,dsni,anggap saja rumah sendiri." tawaran istriku
Sembari tutuk mengucapkan Trimakasih,lalu kuantar dia brsama istriku masuk kekamar tamu..lalu ku persilahkn utk beristirahat.
Istrikupun kembali kekamar,karna tak tahan akan pusing dikepalanya dan akupun kembali
Keruang tv,berencana utk melanjutkan bermain playstation,..setengah jam kemudian,tutuk keluar mnghampiriku,memohon utk meminjam baju istriku, dia ingin mandi.lalu aku melangkahkan kaki kekamar utk mncarikan baju istriku yg bakal kupinjamkan,kulihat istriku masih tertidur dgn pulasnya.
Sengaja kupilihkan daster dg kain yg smi transparan agar terlihat lekuk tubuhnya
Kusodorkan daster itu lalu dia meraihnya,memang iblis sedang berpihak kepadaku sehingga baju yg kuberikan tiba2 saja terjatuh dibawah kakiku,bersamaan kami mengambil baju itu,tanpa sengaja kepala kami yg sama2 mendongok pun beradu akirnya terbentur,sedikit bibir  kami menempel  saling beradu walaupun hanya sedetik
"aduuhhh.."pekik kami bersamaan,
Kami saling meminta maaf
Seketika itu Kamipun tertawa kecil bersamaan,dia terbangun dan segera beranjak kekamar mandi utk mandi,15menit dia kluar..
Sontak saja pandanganku yyg sedang konsentrasi pada TV teralihkan melihat bodi mulus dengan daster semi transparan tanpa lengan dengan panjang yg sangat jauh keatas lutut...
Wooww..gumamku,akupun tak berkedip sedikitpun.
Merasa aneh diapun datang menghampiri
"ada apa mas,kok melihatnya segitunya...aku kelihatan norak,apa kelihatan sexy mas.."katanya sedikit menggoda.
Seketika buyar pandanganku
"ahhh..tidak,yaa..emmm,,ehh...emm maaf kalau biacaraku kurang sopan.."sahutku
Bicaraku memang kubuat sok alim agar tidak membuatnya ilfell..
"emang napa mas?"tanyanya lagi..
"aah tidak,maaf ya...kamu kliatan seger bgt,..maaf maksud aku kamu sexy bgt."seolah-olah aku berakting kikuk dihadapannya..
Lalu dia mengambil posisi duduk disampingku,ternyata benar dugaanku,dia tidak menggunakan BH,terlihat jelas ketika dia mengangkat tangan ketika membenahi ikat rambutnya.seolah-olah dia berlama-lama utk mengodaku dengan posisi tangan diatas mengurai bermain rambutnya.
Untuk memcahkan keheningan,aku akirnya mematikan TV,dan berbincang-bincang ringan dengannya..
"kamu gak ngantuk.."tanyaku.
"belum mas, habis mandi malah  seger,gak ngatuk dehh jadinya."jawabannya
"Ok kalau gitu gak papa kan kalo kamu nemenin aku.. sekedar bincang-bincang aja bentar"
Hampir kami setengah jam kami berbicara diiringi guyonan ringan,semakin lama kami semakin mengakrap.kami sebenarnya sadar bahwa masing2 kami saling melirik kearah sensitif bagian tubuh kami masing2,mataku tak pernah lepas dari susunya yg terlihat menonjol,dan matanyapun tak pernah berhenti melirik bagian tengah selakanganku yg dari tadi semakin ngaceng...namun sebetulnya ingin banget berbincang semalaman tapi aku kasihan juga,karna dia pasti juga capek,akirnya aku mengakiri pembicaraan utk menyuruhnya segera beristirahat,kamipun berjalan bersama kearah belakang,aku kekamar mandi,dan dia masuk kamar.
Kebiasaanku kalau dirumah,kalau aku masuk kamar mandi selalu menutup rapat pintu.
Masih terbawa suasana horny dikamar mandi ,akupun berfikir ingin menyetubuhi istriku,tapi kasihan karna masih sakit..akirnya sabun aku raih,sambil duduk. Di closet aku mengelus penisku yg masih setengah ngaceng,imajinasiku mulai bermain,seolah ingin menyetubuhi istriku dan tutuk secara bersamaan.tanpa kusadari,ada sesosok wajah yg mengintipku dari balik pintu,merasa tak nyaman akirnya aku menyudahi aksiku.lalu aku,membilas penisku yg belepotan sabun,tanpa mengenakan celana aku keluar dan mengejar tutuk dan meraih tangan tutuk.
Akirnya tertangkap juga,kudesak dia menempel dindin sambil kusumpal mulutnya dengan tanganku,..penisku yg masih setengah ngaceng ku gesek2 ditengah belahan selakangannya..dia hanya terdiam tak berontak malah semakin lama makin menikmati setiap gesekanku...spontan tanganku ditepisnya..langsung dia jongkok tepat mukanya berhadapan dengan kontolku.
Tanpa malu2 dia mengelus-elus kontolku,mengocoknya perlahan..lalu dia berdiri kembali,masih dengan tangan menggenggam penisku,dia menarik kontolku,membawaku menuju kamarnya.
Tak kusangka dia juga begitu nekatnya,dia mendorongku ke ranjang lalu memainkan perannya mengocok kontolku lagi,aku hanya takjub terpesona melihat dia memaikan kontolku dengan senyum nafsunya..akupun membalas senyumnya..semakin merendahkan kepalanya mendekati penis,dia menjilati mulai dari bawah kantong testis,lalu ke batang,lalu kekepala penisku,dia jilat dengan liarnya..tangannya kembali menggenggam mengocok  penisku lalu
Dia membuka mulutnya utuk mengulum penis,makin lama makin membesar ngaceng penisku,akirnya dia tau  ukuran penisku yg sebenarnya dgn panjang 20cm diameter 5cm,mulutnya pun tak muat utk memasukkan penisku kedalamnya semua,terdengar suara ...
"sluup..sreett...sluupp...sluupp...sssttrt..ssmssssluuuttt.."
gesekaan antara mulutnya dan penisku begitu membangkitkan nafsusambil tangan kanannya mengocok kontolku,
tangan kirinyapun memainkan vaginanya yg masih terbungkus CD,
"kontolmu gede banget mas,kencang banget.aku pengen kontol ini jadi milikku selamanya "komentarnya...
15mnit dia memainkan perannya,merasa makin lama aku tak tahan ,akirnya ku dorong dia kuciumi mulutnya lidah kami beradu dalam nafsu,kujilati lehernya..danakirnya kulucuti daster yg masih menutupi tubuhnya,kujilati semakin kebawah kearah susunya yg tak mengenakan BH,
..."....sssshhh...ahhh...aaahhh...sssshhzz" desahanya tak kuhiraukan.
Smakin lama aku semakin merambat kebawah.kujilati vagina yg masih terbalut CDnya..terasa smakin lama vagina itu mngeluarkan lendir yg khas rasanya...
Hanya desahan dan racauan yg kluar dari bibir mungilnya...
Langsung ku buka CDnya ,terpukau melihat vagina sempit yg memerah merekah,sama dengan vagina istriku yg mulus putih,terlihat merekah merah dibelahan tengahnya,namun milik istriku sudah terlihat melebar karna sering tersodok kontolku,beda dengan vagina tutuk yg masih begitu sempit ,pertanda jarang sekali kemasukan kontol.
Langsung kujilati dengan rakusnya..seolah tak ada jijik yg kurasakan
"aahh...mass,kamu apain memekku,nikmat banget,aaahh..aku gak pernah ngerasain senikmat ini,..kamu pinter bgt muasin aku..." racauannya...
"aaahhh...ssssshhh eesssshhhh eehhh....eemnm....,eenak mas pacar ku gak pernah gituin memekku,mass...ahh terusin yg dalam lagi jilatinnya...aahhh uuuhh.".desahannya makin menjadi.
Sontak kepalaku ditarik keatas ,dia ingin merasakan rasa memek yg ada di bibirku,begitu buasnya dia melumat,menjilat bibirku sisa dari neneknya...kembali dia memdorongkan kepalaku ke arah memeknmya menandakan ingin di jilatin lagi memeknya..sembari kumasukkan 2 hatiku kedalm
10 mnit aku bermain dengan vaginanya..akirnya dia orgasme yg pertama..lemas terkulai ..tersenyum manis memandangku dengan mata sayunya..kedua tangannya menarik pingganggku keatas arah tubuhnya menandakan,ingin kutindih dalam pelukanku..saat tubuhnya kutindih,teras kontolku terhimpit vaginanya yg sempit,dan diapun terpekik kaget meringis..lalu kuciumi bibirnya dengan mesra..
5mnit kemudian aku bangkit,lalu mengangkangkan kakinya kuarahkan kontolku kememeknya..kugesek2...kembali memggelijang tubuhnya pertanda rangsangan yg dirasakan.
 perlahan kontolku kumasukkan ,namun selalu meleset karna saking sempitnya...
"mass pelan2 masukinnya...sakit,kontol pacarku tak sebesar ini..sssshhh aahhh.uuuhhh...aahhh mas...pelan."bisiknya.
Akirnya masuk juga separuh kontolku..aku genjot perlahan...akirnya dia mulai terbiasa menikmatinya...semakin lama kumasukkan semakin dalam...terasa vaginanya berdenyut2 memijit kontolku,dibarengi dengan aliran cairan yg meleleh dari dalam,pertanda orgasme yg kedua...
"...ahhhh...engggg ...uuhhh mas..aku kluar   lagi.....aahhh.  Sssshhh"...bisiknya lagi..
Merasa memeknya makin basah..makin lama kugenjot semakin dalam...hanya suara desahan kecil yg kluar dari mulutnya ...semakin lama semakin kupercepat goyangan ku...namun makin kupercepat dia semakin menjambak rambutku,dan menggigit pundakku, setelah 10menit lamanya dia memaksaku utk berhenti menggenjot..aku pun menurutinya..akirnya dia yg ada dibawah ku sambil menggoyang2 pinggulnya pun mendesah tak karuan dibarengi  cairan yg kluar dari dalm memeknya ...utk ke3kalinya dia orgasme..melihat semakin gemes aku pun mncabut kontolku dari memeknya .
Kubalikkan badannya..bokongnya ku angkat kusuruh dia nungging...kujilati lagi memeknya ...
Hanya desahan pasrah yg terdengar..
"aahhh...aaassss...sssshhh...ahh udah mas aku lemess...eeehhm...lemes bgt,aku gak pernah orgasme berkali-kali sperti ini...aku gak kuat mas..plisss...".pintanya dengan memelas.
Masih tak kuhirukan ocehannya..kusodokkan kembali kontolku...
"aahhh....uuhhh...ssss...masss..kamu nakal...aku cinta kontol kmu..."..
Semakin kupercepat kocokanku dengan gaya dogy itu...ternyata terasa kembali memeknya berkedut seolah memijit penisku...kluar lah lagi cairan itu  lebih deras sampai menetes kluar dari sela memeknya...
"aahnh....eeenggggg....uuuhhh....ssss..mass...udah mas sekarang aku pasrah ...perkosa aku mas...lakukan sesukamu...ssss..."gumamnya dalam kepasrahan...
Semakin,lama kukocok semakin keras..terasa panas disetiap dinding mameknya karna gesekan penisku..
10mnit kemudian aku merasa ada yg akan keluar dari dlam penisku.
Merasa tak tahan akirnya kucabut penisku..dengan segera dia membalikkan badan dan meraih penisku...kembali dia memerankan bagiannya...dia mengulum penisku mengocok nya dengan keras...mulutnya menganga didepan kontolku...semakin lama semakin cepat,serasa aliran darahku mengalir deras...dan akirnya...
"croottt....croott...croottt..aaahhhh...crott...croot." lima kali kontolku menyemburkan pejuh didepan mukanya ,sebagian. Masuk dimulutnya..dengan buas dia mengemut kontolku yg makin lama makin melemas...akirnya tangan kanannya yg masih mengocok penisku,dan jari kirinya membersihkan sisa2 sperma yg belepotan diwajahnya lalu menjilti jari2nya...
Terasa puas...lalu kami saling berpelukan..hingga tertidur pulas...
sekitar jam 2 pagi dia terbangun...ada yg terasa aneh di bagian alat vitalku...tapi nikmat...ternyata dia tergila-gila dengan kontolku...dia mengemut kontolku,
Aku pun terbangun...lalu dia tersenyum,akupun membalas senyuman itu...dan akirnya kali ini dia yg pegang dkendali...posisi WTO dia mainkan akirnya 15 mnit kmudian kali ini kami berdua sama2 klimaks...
10 menit Stelah kami bermesraan
Akirnya aku pamit utk pindah kamar...
Paginya sebelum dia berangkat kerjapun saat dia membuat susu didapur akupun kembali menyelipkan kontolku di memeknya...
Dan smua permainan kami hari tak pernah diketahui oleh istriku,untunglah dia sangat pandai beralibi,dan menutupi dengan lihai...
Sampai sekarang jika kami ada kesempatan pun kami mencari2 kesempatan utk melepaskan hasrat sex kami beedua kadang di tempat kostnya,dihotel,atau dirumahku saat istriku berkunjung kerumah mertua
....

3 komentar:

  1. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    BalasHapus

  2. Join yuk di chanelku...
    banyak film terbaru loh...

    STREAMING NONTON BOKEP GRATIS
    Kumpulan BOKEP Terlengkap Terbaru Terpopuler & Ter-Update By SUKABOKEP

    SUKABOKEP

    BOKEP INDO ASIK

    BOKEP BARAT MANTAP

    BOKEP JEPANG NIKMAT

    BOKEP KOREA PUAS

    FILM SEMI SERU

    BalasHapus

  3. Join yuk di chanelku...
    banyak film terbaru loh...

    STREAMING NONTON BOKEP GRATIS
    Kumpulan BOKEP Terlengkap Terbaru Terpopuler & Ter-Update By SUKABOKEP

    SUKABOKEP

    BOKEP INDO ASIK

    BOKEP BARAT MANTAP

    BOKEP JEPANG NIKMAT

    BOKEP KOREA PUAS

    FILM SEMI SERU

    BalasHapus