Jumat, 19 Juni 2015

CERITA SEX NGENTOT ADIK KEPONAKAN MEGALUH JOMBANG
Pernikahanku yg masih berumur 3tahum tak menjadikanku berhenti menjadi petualang SEX,
Namaku sony aku berumur 28tahun.
Kisah nyata terjadi  saat beberapa bulan sepeninggal mertuaku laki2.saat itu mertuaku perempuan menjdi janda dan menempati rumah sebesar itu sendirian disebuah desa megaluh kabupaten jombang ,beliau hidup tanpa ada anak yg menemani karena anaknya sudah masing2 memiliki rumah sendiri2 walau pun juga tak jauh dari mertua,hanya rumahku saja yg sdkit agak jauh berjarak 15km dari rumah mertua.namun dari hasil musyawarah keluarga akirnya bibi istriku yg memiliki anak perawan pun merelakan anaknya utk tinggal bersama mertuaku,nama keponakan istriku iti adalah mita,berawakan sedang dengan tinggi 165cm berat kira2 45kg,dgn ukuran buah dada yg tak terlalu besar 32,tubuh ideal seorang perawan layaknya para gadis jombang yg selalu keluar mengenakan jilbab,namun saat dirumah kebiasaan mengenakan hotpan,dan tanktop tak pernah dia repotkan dia berumur sekitar 17th,dan diapun sudah aku anggap sprti adikku sendiri.
dan sejak saat bapak mertuaku meninggal aku jadi makin sering datang ke megaluh,karena istriku mendapat bagian warisan gudang padi yg sudah lama tak berfungsi yg berada disamping rumah mertuaku maka gudang itupun aku pergunakan sebagai penyimpanan stock mesin,sebagai pebisnis muda kesibukan ku makin lama tak terkontrol,aku kadang juga tak bisa pulang kerumah karena harus menyelesaikan pekerjaanku di kota lain.
Suatu hari aku memenangkan sebuah tender pengelolaan mesin cetak utk kantor KPU kota jombang saat sebelum dimulai pemilu.alhasil aku harus bekerja fulltime gudang Megaluh karena target yg harus aku selesaikan.
Setidaknya 12unit mesin utk mencetak lembaran form pemilu harus aku siapkan.
Dihari pertama saat aku mengerjakan mesin di bantu oleh 3 keponakanku laki2 akirnya mampu memanagemen waktuku melayani klienku yg lain diluar.
Namun saat dihari ke3 saat para keponakanku tak mampu menyelesaikan beberapa trouble mesin aku ditlp salah satu dari mereka,mau tak mau malam sekitar jam 8 aku berangkat kegudang,aku mngerjakan hampir jam 11 malam,akirnya 4 unit mesin yg tak mampu mereka benahi dpat aku selesaikan.badan terasa begitu capek karena selama pagi sampai sore aku dilapangan meladeni klieanku.akirnya aku mngambil keputusan utk menelpon istriku meminta izin tidur dirumah mertuaku,dan dia mengiyakan permintaanku.saat itulah terjadi sesuatu yg tak pernah kusangka.
Aku memasuki rumah mertuaku kulihat hanya ada keponakanku yg duduk dimeja belajarnya sambil mendengarkan musik disela2 belajarnya.
" haaii mita..udah malam kok belum tidur,"..sapa ku
Terperanjat dia kaget menoleh kehadapanku.
"ohh om sony...aku kira siapa,iya om ini masih asik ngerjain tugas".. Jawabnya

"ehh mit...kok udah malem pintu depan kok belum ditutup juga,kalo kemasukan cowok iseng gimana".. Tanyaku
"oohh iya om lupa...keasikan belajar,gak tau klo udah malem bgt,..tapi kalo cowoknya yg godain adalah om sony ya aku malah seneng tooo..!!" ....jawabnya sambil menggoda aku.
Aku masih berdiri membelakanginya Sontak aja aku tergaket mendengar komentarnya yg menggoda.
"ahh...yg bener,,nanti kalau om gidain beneran ,gimana" sahutku..
"yeee...maunya..akukan cuma becanda" jawabnya
"iyaa..iya...tau kok mita keponakanku sayang.."sahutku
" heheee....iya om paham kok,tapi kalo mau godain beneran ,,sapa takut"dia tersenyum menjawab.
Spontan aku cubit bagian perut sampingnya
" aahhh...omm,genit sakit tau...?jawabnya.
"loo katanya pengen om godain"..jawabku
..."godain sih godain tapi gak pake nyubit gitu,sakit kan,godain yg slow kan bisa juga heeeheeh.." komentarnya sambil mringis.
Langsung aja aku memberanikan diri mencium pipinya.
"cuuupp...."
"iiiihhhh...om makin genit,cium sih cium..tapi tuh bau kringetnya...asem banget tau."
Wahh makin memberikan peluang lampu hijau nih anak.
"ooohhh gitu...ok klo gitu om mandi dulu,trus ciumin kamu ,kamu gak jadi sebel kan..hehehhe..."timpalku..
"siapa takut...mau dong,dicium sama om ganteng" jawabnya menggoda sambil mengedipkan mata sebelahnya...
Wuiiihhhh sontak aja makin bergairah aku jadinya...
Kudekati pipinya lagi lalu "...cuuupppp".kucium lagi
"iiiihhh om...nakal bgt sih,mandi sana dulu gih"..jawbnya spontan.
 lalu aku berlalu meninggalkan ka dia kebelakang kamar mandi.
Saat ku kekamar mandi melewati kamar mertuaku yg pintunya sedikit terbuka ku melirik ternyata dia sudah tertidur dg pulasnya,bagai mendapat kesempatan emas dari iblis,...kupercepat mandiku,saat dikamar mandi tak sengaja baju dan celana yg kugantung tiba2 tersenggol tak sengaja terjatuh dan hampir basah semua.alhasi selesai mandi aku tak memakai sehelai pakaianpun,hanya berbelit handuk yg sangat minim aku beranikan keluar kamar mndi,
Tiba2 saja tak sengaja mita ada didaput berjalan beriringan denganku kaget,
"lo omm..kok bajunya gak dipake,gak malu apa,?"...tanyanya.
"iya ya habis gimana,ini tadi gak sengaja bajuku jatuh ,dan basah separuh,ketimbang ku pakai nnti masuk angin ya mendingan gini aja..lagian sama keponakan sendiri masa pake malu"..
jawabku sambil mencubit perutnya yg masih dilindungi tanktop tipisnya.
"tuhhh kan genit lagi..."jawabnya..
Sambil bersama berjalan menuju ruang tengah,akirnya aku duduk dikursi santai yg cukup hanya diduduki 2 orang saja.sambil menyalakan TV,
Sebelum dia duduk disampingku aku memintanya
"mita ..sayang ..malam2 dingin gni kalo ada yg anget2 asik kayaknya..plis maukan buatin om teh hangat.." pintaku
"iya deh...om ganteng.."

Sambil berlalu ,kuhanya bisa melihat goyangan bokongnya yg menggoda
10mnit lalu dia datang membawa secangkir teh hangat lalu duduk di sampingku,kakinya disilangkan makin kelihatan paha mulus yg terpampang didepan mataku,hanya berbalut kain handuk aku makin jadi salah tingkah.
Karna tangan kmi yg saling berhimpitan,menambah sesak kami duduk bersama.lalu ku meminta ijin utk melingkarkan tanganku.
"mit..maaf ya klo gak sopan ,boleh aku melingkarkan tanganku di pundakmu.."
"..iya om gak papa kok lagian aki juga mulai ngerasa dingin" sahutnya

Pintaku memecahkan keheningan suasana malam
Sengaja tv kuberi volume kecil agar,kami leluasa berbicara,kami hanya berbicara dhg materi  yg ringan selayaknya pembicaraan anak SMA ,kutanya tentang sekolahnya ,hubungan dengan temannya,pacarnya..akirnya dia mengaku baru putus dengan pacarnya 2 minggu yg lalu,karena bosan dengan pacarnya yg lebih mementingkan Club motornya.
Lalu kuberanikan diri menanya lebih dalam lagi,apa saja yg sudah dilakukan sewaktu pacaran,ternyata tidak sejauh yg aku kira,mereka hanya sering jalan bersama temannya ramai2,bahkan merasakan ciuman frenckiss pun tak pernah,dengan mengusap2 pundaknya lebih kudekatkan posisiku menempel kedia,sambil kubelai2 rambutnya yg panjang lurus..kini kuberanikan menyatakan...!!
"mit...saat aku tadi godain kamu,sambil cium pipi kamu ,perasaanku gimana? Tanyaku..
"biasa aja omm...cuma geli aja"..jawabnya
"mau yg lebih dari biasa ?? Lebih nikmat lagi mit.."..tanyaku...
"eeehhhmm...maunya... pasti mau cium yg lainnya"...jawabnya lebih berani
Benar sja ternyata  dia sudah menebak stiap yg aku lakukan kepadanya dari tadi..
"boleh gak..kalo gak ya g papa,tapi kalo mau,pasti aku bikin kamu jadi ngerasa melayang ,.."pintaku sambil menggoda.
"eemmm..gimana ya om,sbenernya ku tuh pengen ngerasain frenckiss,tpi masih blum berani," jawabnya polos
"mngkanya dicoba dulu sama om...pasti nikmat,kan om udah pengalaman.." godaku..
"aahhh om.ndak ah takut nanti nenek bangun,ketahuan..." jawabnya
" ya udah aq liat dulu ,apa masih pulas tidurnya." aku melangkah meninggalkan dia utk memeriksa ibu mertuaku..
Ternyata dalam posisi yg masih aman.beliau tertidur dengan pulasny,diiringi dengan suara radio nada keeoncong yg ada di atas kepalanya.
Lalu aku kembali duduk disampingnya langsung memposisikan tubuhku sperti semula.
"aman kok sayang...tenang aja..ibu kalau tidur pasti pulas banget." terang ku.
Langsung ku lingkarkan tanganku,mengelus rambutnya.menegecup pipinya..dia hanya tersipu malu,kupegang tangannya ku elus2 jemarinya..dia hanya terdiam sja.lalu kuberanikan diriku utk menyentuh pipinya yg disebelah kiri,lalu kuarahkan wajahnya dia hanya diam dan menutup matanya tertanda siap menerima frenckkiss dariku ,langsung saja kusentuh bibir mungilnya yg masih rapat dengan usapan perlahan jariku,kukecup singkat  bibirnya ,dia tak bereaksi apa2,tanpa ada penolakan ,sekali lagi kukecup bibirnya agak lama sambil kunikmati bibir mungilnya ,dengan kecupan mesra,dia mulai mendesis keenakan,..makin lama makin aku berani menjilati bibirnya yg masih tertutup rapat,dia hanya mendesah lirih.tiba2 saja aku terkaget dia mngakiri menjauhkan wajahnya dari wajahku.
Diamengerutkan keningnya lalu bilang "omm...aku takut,?"..
"kenapa sayang...takut apa?" jawabku..

"aku takut kalau om nanti crita ke istri om..."..jawabnya
"ya gak mungkin lah mita ponakanku sayang..gak mungkin om cerita kesiapa-siapa ,apa lagi keistri ku..ini cukup menjadi rahasia kita aja..!!" terangkanku sambil mengelus pipinya.
Lalu aku melanjutkan ciumanku lagi,semakin lama semakin tak terkontrol,dia mulai berani membuka bibirnya,kumasukkan lidahku..kumainkan lidahkuu didalam mulutnya..
"sssshhh...aahhhh...sssss ooom.,kenapa nikmat banget om..."desahannya.
Semakin lama kami sama2 makin berani bertarung lidah ,tanganku mulai meraba lehernya mngusap debelakang telinganya  ,dia semakin menggelijang ..kuhentikan ciuman ku ,kini ku singkapkan rambut panjangnya ,kucari area sensitif di lehernya,belakang telinganya ku kulum pelan,kembali dia menggelijang diiringi desahan,tak sengaja tangannya mencengkeram pinggangku kini masih saling berhadap-hadapan,tangannya mulai turun menggenggam handuk yg aku kenakan,semakin ku berani mngulum leher bagian bawah tepat diatas dadanya,semakin menggelijang tak karuan tanpa tak sengaja handukku tertarik oleh tangannya yg seakan mengiringi desahan nafsunya ,handukku tersingkap separuh,dan dia masih tak menyadari hal itu,kini dia berani merangkul dibagian pantatku ,kembali tersontak kaget karna nafsunya akirnya tanpa sadar tangannya menarik handukku hingga terlepas,akirnya dia sadar dan melihat kondisiku bugil dihadapannya ,melihat kontol yg menggantung setengah ereksi takjub,dan hanya terdiam melongo mengamati bentuk penisku setengahereksi  yg rapitanpa jembut,maklum seminggu sekali selalu kucukur habis bulu jembutku karena permintaan istriku.
Akirnya ku menghentikan aksiku,kini hanya memberinya kesempatan dia melihat tubuhku yg kekar,dia memandang  kontolku dengan tak berkedip,seolah takjub melihatnya.
"kenapa dilihat aja sayang..mau pegang,gak papa kok." kataku
"eemmm ..ee boleh om," tanyanya
"Silahkan aja..g papa kok,kamu belum pernah pegang penis lelaki kan,?"tanyaku..
"Belum om,hanya melihat beberapa kali aja di film BF diHP temen ku" jelasnya.
Lalu tangannya terulur dan menyentuh penisku,hanya mengusap pelan saja,akirnya kusuruh dia utk menggenggamnya...diapun menurut ,kusuruh dia mengocok,dengan sangat hati2 die mengocok kontolku,jelas ini adalah pengalaman pertamanya.
Kocokan pelan dari tangannya membuat semakin ereksi kontolku,dia pun takjub melihat kontolku semakain mengembang pada ukuran maximum panjang 20cm,
"ihhh ..om kok makin mengeras om,tambah besar lagi"reaksi perkataannya.
Aku hany tersenyum.sudah 5menit dia memainkan kocokannya,lalu aku berkata,
"sayang...kamu kan udah liat aku bugil dari tadi,kini boleh kan om mlihat badan kamu juga"...tanyaku,..
"ahh..gak om malu,takut ketahuan orang,"jawabnya
"kan gak ada siapa2,cuma kita berdua aja sayank."
"nanti kalau nenek bangun gimana,bisa runyam masalahnya" jawabnya
"ya udah to ,dikamar kamu aja gimana"..
"eemmm. Eee...gimana ya aku takut,malu.." sahutnya
"takut apa sayang ,malu ama siapa,kan cuma aku sendiri yg liat,toh kamu juga udah ngliat seluruh badanku,.."
" mmmm....gimana ya om,aku sihh...(dia berhenti sejenak) ...tapi janji ya jangan bilangin tante.."jawabny
" apakah dengan kamu melihat ku bugil,kamu juga akan mencritakan ke istriku sayang...gak mungkin kan?.."tanyaku
"iya juga sih...ya udah ,ayoo,"ajaknya dengan malu2
Kini hanya kami berdua berada dikamarnya,langsung ku peluk dia dari belakang,dia terkejut.
Kontolku yg sudah sejak dari tadi tegang kutempelkan dibelahan pantatnya...sambil ciumi leher belakangnya,pundaknya,belakang telinganya kukecupi tanpa henti..kembali dia merangsang,kini tanganku sudah sigap  memegang bagian bawah bajunya,lalu menariknya keatas utk melepasnya,tangannyapun diarahkan keatas,seolah dia memperbolehkan aku membuka bajunya,setelah itu di menutupi susunya yg masih tertutup BH dgn kedua tangannya...lalu kubalikkan dia menghadapku,kini kudekatkan bibirku,kunikmati lagi bibirnya ,lidah kami saling menjialat bergulat didalam bibirnya,kini kusuruh dia utk memasukkan lidahnya kemulutku,dia menurut lalu kukulum kusedot2lidahnya hanya ada desahan dari dalam bibirnya.
Lalu aku merapatkan tubuhku dan memeluknya,sontak saja kontolku menusuk bagian memeknya,dia terperanjat kaget,lalu tangannya kulepaskan dari dadanya yg ditutupinya.
Kini terpampang jelas separuh bentuk tubuhnya,lalu kiciumi dada atasnya sambil menjilati,semakin kebawah,..tanganku yg sudah berpengalaman pun dengan sergap meraih tali BH bagian belakang akirnya terlepas,tampaklah buah dada putih mulus mungil yg padat berisi dihadapanku dengan puting yg masih ranum merah kecoklatan,..dengan sergap dia menutupi susunya,lalu ku berikan kode kepadanya ,bahwa semua akan baik2 aja.
Lalu mulai kusentuh susunya ,kuelus putingnya dia hanya merem sambil mendesah,kini kudekatkan bibirku bersiap utk menyusu..kukulum penisnya ,kuremas pelan susunya dia  mendesah keenakan ,semakin lama kubuat dia terangsang dengan menggesekkan kontolkku juga memeknya yg masih terbungkus celana,tangannya mulai menjambak rambutku,pertanda dia begitu terangsang,15 menit kami berdiri menikmati setiap sentuhan,akirnya kubaringkan dia diranjangnya kini kutundih dia,dan dia hanya pasrah menikmati setiap sentuhanku.kembali kukulum mulutnya lalu turun ke lehernya,lalu turun ke susunya lagi kumainkan agak lama akirnya jilatannku semakain kebawah,pas diperutnya,kini tanganku mulai berani memegang memeknya,tapi ada sedikit penolakan tangannya memegang tanganku,namun tak kuhiraukan.terus kumenekan,mengusap memeknya..lalu aku bangun lalu mngecup bibirnya sebentar dan bilang..
"aku buka ya celananya yaaa sayank"
Dia hanya mengangguk pasrah tak tau apa yg akan terjadi,dia terbawa suasana dlam rangsangan.
Kulepas celananya terlihat jelas bahwa memeknya sudah basah,pertanda dia orgasme,kini masih terbungkus CD,kujilati memeknya,tercium bau kas perawan...nikmat sekali.10 mnit kujilati semakin basah mengalir deras cairan dari memeknya pertanda dia orgasme yg pertama .
Lalu kubuka CDnya dia hanya diam pasrah,kembali kujilati memeknya dia hanya menggelijang keenakan sambil menjambak rambutku..
"aaahhhh uuuhhh...ssasshhh ewhh...om,nikmat sekali,baru tau gini rasanya kenikmatan itu,,ahh sss....aahhh "racaunya.
Terus kujilatin memeknya sambil menyedot klitorisnya dia semakin menggelinjang bagai cacing kepanasan,kini waktunya memasukkan satu jariku sambil menjilatinya,reaksinya semakin menjadi-jadi,kini 2 jari kumasukkan hanya sedalam 5cm sengaja tak ku buat dalam ,agar nanti aku bisa mnjebol keperawanannya dgn kontolku.
Beberpa menit kemudian desahan itu semakin lama semakin tak beraturan,,,ddan akirnya cairan itu kluar lagi..kusedotnya dengan rakus...orgasmenya yg kedua.
Setelah dia orgasme ,kembali kudekati wajahnya kucium keningnya kutanya
"gimana sayang rasanya "tanyaku
dia merangkulku malu dan membisikkan kata.."nikmat sekali om.."
"Mau yg lebih nikmat lagi, sayang.."tawaranku.
"gimana om,,maksudnya apa"tanyanya
"Aku minta ijin ,bolehkan kalo penisku aku masukin kememekmu,"
Dia diam lalu berkata" om... Aku masih perawan,klo memang keperwananku ,om yg ambil sih gak papa,karna aku udah terlanjur sayang juga sama om..tapi aku takut hamil om..!!"
Seolah memnangkan  undian hadiah lotre ,senang sekali.aku mendengarnya,lalu aku bilang
"mita  sayang...tenang aja kmu gak bakalan hamil kok,aku tau caranya agar kamu gak hamil,"
"emang bisa om..gak hamil" tanyanya
Maklum gadis ini masih sangat lugu,lalu aku berkata..."udah tenang aja,nikmati aja  ya sayang.."
Lalu kukangkangkn kakinya kuarahkan kontolku kememeknya ,kugesek2 penisku,dia kembali menggelijang,lama aku mainkan kgesekanku,smpai memek itu kembali basah lagi,kini siap utk ku jebol.
Kumasukkan perlahan,begitu sesak kontras dengan kontolku yg besar kekal dibanding memeknya yg belum peenah terjamah ,hanya kepala penisku saja yg masuk ,dia hanya mendesah ringan,sambil mengernyitkan kening...
Kulihat wajahnya yg polos begitu cantik ketika dia terangsang...ooh keponakanku sayang.
Kini kontolku mulai kugoyang semakin lama semakin kupaksa kedalam,semakin dia menahan perutku utk mendorngnya.
Lalu kuambil posisi menindihnya sambil memeluknya ku goyang perlahan sudah separuh kontolku masuk kememeknya..
Dia hanya memekik sedikit kesakitan.
Kugoyang semakin dalam ,akirnya kupaksakan dengan sedikit sentakan akirnya ...bleesss.....diiringi dengan teriakan  dari mulutnya
"aaahhh...aaahhh hhiiikkkkhikk hikkk sakit om...saaakiiiit om,"..rengekananya..

Kini kudiamkan  kontolku berada didalam,teras memek dalamnya berkedut,kedut diiringi adanya cairan darah keperawanannya yg merambati kulit penisku.sambil kuciumi mesra mulutnya ,membuatnya dia terbiasa,
Setelah sudah mulai tenang kugoyangkan pantatku,kugenjot perlahan,dia masih meringis kesakitan
"aaahhh...oom pelan om...pelan aja masih sakit,"katanya.
Kugoyang perlahan-lahan,makin lama dia mulai mendesah pertanda keenakan,kutanya..
"Ssshhh...aaahhh....uuuhhh sss...aaahhh...om,...ahhh sakit ....sss sakit tapi nikmat om...sss" katanya lagi
Lalu sengaja kuhentikan aksiku,,kucabut sedikit kontolku,hanya kepalanya saja yg masih tenggelam didlam memeknya...kulihat dia dengan senyuman,lama kami saling memanddang saling tersipu,..akirnya dia memelas sambil mengerutkan kening nya...memang sengaja kupermainkan dia,kucabut penuh,keluarlah bercak darah dari memeknya..lalu
"aaahhh...ssshhh uuuhh .. oom kenapa dicabut,"tanyanya..
"gimana sayang ,masih sakit," tanyaku..
"ndak om..hanya sedikit ngilu" jawabnya..
Kini kontolku kumainkan kontolku kugesek2...sengaja kugoda dia,,dia kegelian akirnya dia tak tahan dan meraih penisku dan memasukan kedalam memeknya...sleppp...
Kugoyang perlahan ,smakin nikmat kami bergelut bersama,kujilati mulutnya,,kukenyot susunya...semakin menggelijang hebat,,tiba2 memeknya berkedut diiringi dengan cairan yg mengalir..
" aahhh...oomm aku rasanya mau pipis lagi...aahhh oomm"..katanya
Orgasmenya yg ke3 sudah keluar,dan akau,masih saja menggenjot memeknya makin keras,20menit kuberada dalam posisi itu,akirnya,kubalikkan bandanya,kutarik pantatnya,,kubuat dia menungging...kokocok dia dlam posisi dogy..
"aahhh...oomm..makin nikmat...ahh...nimakt om,,udah gak sakit om...udah enak banget...aku pengen gini terus sama om..uuuhhhh.."racaunya..
Makin keras kukocok makin berkedut2 memeknya seakan kontolku disedot2 oleh memeknya...
Hampir 15 mnit aku merasakan akan ada yg akan mau keluar dari kontolku lalu kucabut...
Kubalikkan badannya ,kini kukocok penisku diatas susunya..akirnya
"crroottt...croott...croootttt...ahh..croot"
4kali kumuntahakan pejuhku diatas dadanya
..lalu dia terkulai lemas,akupun tidur disampingnya sambil memeluknya,kukecupi bibir,pipinya,dengan mesra...dia hanya tersenyum manja...
"sayang maafin om,ya..tapi om pasti gak akan ninggalin kamu kok" kataku
" iya om sayang...aq juga pasti gak akan tinggalin om yg paling kusayang ini kok,"sambil tersenyum.
Akirnya kami tertidur pulas,
Sekitar jam 1:30 aku terbangun,dan kebelakang mengambil bajuku yg sudah hampir kering,lalu kupakai,lalu ku tidur dikursi depan TV,
30 menit kemudian mita keluar kamar ,kekamar mandi utk membersihkan dirinya,lalu kembali kekamarnya lagi,aku hanya berakting seolah sudah tertidur.
,lalu hnya sekitar 2menit dia keluar lagi lalu menghampiriku...mencium keningku..pipiku,lalu mulutku...akupun membuka mataku lalu tersenyum...
"oomm...plis mita sekarang jadi sayang banget sama om..jangan tinggalin mita ya"..katanya
"iya sayang ..gak akan om ninggalin kamu,tapi om kan juga punya istri jadi harus adil juga kan"kataku
"iya...mita  paham kok,mita rela kok om,tapi pliss ,maksut mita jangan ada cewek lain selain mita dan tante"..
Lalu kukecup keningnya ,kucium lagi mulutnya
"pastilah sayang...mana mungkin om mainin keponakan om yg paling om sayang ini...udah sayang,mita istirahat sana...besok harus sekolah loo..."pintaku
"iya om ganteng..om sayangku..muuuaaachh".sambil mencium pipiku dia berlalu
Itulah kisah nyataku dengan keponakanku yg cantik si mita,sampai sekarang pun kami masih melakukan,kadang ketika lama aq tak kerumah mertuaku,mita telpon aku,utk main kerumah meminta jatahnya...

1 komentar:

  1. Lucky Club Casino Site in Nigeria - Luckyclub.live
    A perfect place to play casino games. One of the top casinos in the world, Lucky Club. Play in a state of the art, luckyclub top gaming sites.

    BalasHapus